SCM Music Player http://scmplayer.net

Selasa, 19 Agustus 2014

Tugas KKPI

  • coba anda uraikan pengalaman-pengalaman apa saja yang pernah anda alami saat lagi browsing ?
  • penglaman saya tentang menjelajahi browser salah satunya adalah ketika ingin mencari tau tentang prinsip kerja pompa air , waktu itu pompa air saya sedang rusak dan saya ingin mencari tau apa penyebap pompa air itu rusak , jadi saya coba membuka internet . saya pun dapat menemukan webside yang informasikan tentang kerusakan-kerusakan yang sering terjadi pada pompa air . tetapi sangat sedikit yang informasinya akurat jadi saya coba terus hingga mendapat informasi yang sangat bagus . memang informasi yang di sajikan oleh internet sangatlah luas tetapi belum tentu informasinya betul atau kurang lengkap. makanya kita harus teliti juga dalam mencari informasinya.

  • Sebutkan aplikasi-aplikasi apa saja yang pernah anda browsing

    1. Mozilla Firefox

    2. Operamini

    3. Bidubrowser

    4. internet exploler

    5. google chrome

  • Coba anda browsing salah 1 file berkut :

      • uraikan manfaat dari browsing Google chrome :  manfatnya  memiliki manejemen memori yang jauh lebih besar dari browser-browser lainnya .Chrome memiliki fungsi pencarian yang sangat baik. Contohnya, chrome daat mendeteksi ketika pengguna pernah melakukan pencarian di suatu website dan memasukkan website tersebut dalam daftar penyedia pencarian.anti penipuan Chrome menyediakan kemampuan menebalkan nama domain sebuah website. Contohnya ada sebuah website penipuan beralamatkan ibank.klikbca.d60pc.com, maka d60pc.com akan ditebalkan sehingga akan diharapkan para pengguna sadar bawah itu bukan situs/website resmi KlikBCA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar